Keinginan Zulham Zamrun untuk tetap masuk skuad Persib Bandung dalam Turnamen Piala Jendral Sudirman terkabul. Harapan tersebut sesuai denga...

Zulham masuk daftar pemain Persib Bandung di Piala Jendral Sudirman

By | 18.49 Leave a Comment
Keinginan Zulham Zamrun untuk tetap masuk skuad Persib Bandung dalam Turnamen Piala Jendral Sudirman terkabul. Harapan tersebut sesuai dengan harapan bobotoh agar Zulham tetap memperkuat Persib Bandung di Piala Jendral Sudirman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, memastikan sebanyak 23 pemainnya, telah didaftarkan untuk Piala Jenderal Sudirman (PJS). Turnamen tersebut akan berlangsung mulai 10 November 2015 hingga 24 Januari 2016. Menurut pelatih yang karib disapa Djanur ini, jumlah pemain tersebut sama seperti saat skuatnya tampil di Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu. Di ajang kali ini, Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic pun dipastikan akan kembali membela Persib.
“23 pemain semuanya. Sudah konfirmasi semuanya, termasuk Vladimir Vujovic, Zulham juga,” kata pelatih asal Majalengka ini melalui sambungan telepon, Kamis (5/11/2015). Penggawa Maung Bandung sendiri hingga kini belum berkumpul seluruhnya, karena mereka masih ada yang pulang kampung dan juga tampil di Turnamen Habibie Cup. Lima pemain yang main di Habibie Cup rencannya baru akan bergabung pada 11 November mendatang.
Ini 23 pemain yang sudah Didaftarkan: 1. I Made Wirawan 2. Muhammad ‘Deden’ Natshir 3. Shahar Ginanjar 4. Vladimir Vujovic 5. Achmad Jufriyanto 6. Abdul Rahman 7. Tony Sucipto 8. Supardi Nasir 9. Dias Angga Putera 10. Jajang Sukmara 11. M. Agung Pribadi 12. Hariono 13. Dedi Kusnandar 14. M. Taufiq 15. Firman Utina 16. M. Ridwan 17. Atep 18. Makan Konate 19. Zulham Malik Zamrun 20. Rudiyana 21. Yando Sofyan Munawar 22. Ilija Spasojevic 23. Tantan
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Ayo Komen dan Diskusi