Yamaha Resonator 125 merupakan sebuah konsep motor sport yang bergaya klasik. Motor ini sangat ringan dan ramping menampilkan gaya hidup pem...

Keren, Yamaha Resonator 125cc, Modern bergaya klasik

By | 17.03 Leave a Comment
Yamaha Resonator 125 merupakan sebuah konsep motor sport yang bergaya klasik. Motor ini sangat ringan dan ramping menampilkan gaya hidup pemiliknya serta mudah dikendarakan. Selain ringan, motor dibuat ramping dengan rangka kompak didukung panel instrumen terkini.
Keren, Motor bergaya klasik, namun sangat modern. Yamaha Resonator 125cc, memanfaatkan mesin 4 tak silinder tunggal berkapasitas 125cc. Mesin tersebut menggunakan sistem pengabutan injeksi bahan bakar dengan pendingin udara.

Sumpeh Mau banget broo. Dengan sasis kompak, ramoing dan ringan serta perakitan panel instrumen yang menggunakan perangkat inovatif, motor ini diklaim memiliki elemen masa depan dengan gaya klasik yang menjadi paduan baru di era sepeda motor.
Di area mesin, Resonator dibekali mesin 125cc, pendingin udara, fuel injection, dengan sasis diamond. Tidak begitu wah di sektor mesin, namun bagi mereka yang memiliki sense dari sebuah seni maka Resonator 125 sangatlah layak

Kesan hi-technya ada pada panel meternya yang menyerupai tablet android lengkap dengan kamera di depannya. Informasi panel meternya cukup lengkap dengan full digital.
Di bagian tangkinya juga terdapat panel kayu dan di belakang joknya menggunakan bahan kayu yang biasa digunakan pada gitar Yamaha. Ukiran pada knalpot, tutup tangki bahan bakar dan beberapa bagian lainnya dikerjakan dengan teknik yang rumit.

Dan beberapa bagian lainnya terlihat menggunakan bahan kuningan sebagai pemanis. Meski klasik, namun detail finishingnya sangat memukau Hasilnya adalah, motor ini bisa menginspirasi anak-anak muda dengan konspe dan kualitas.

Katanya motor ini akan segera diluncurkan tahun 2016 mendatang. Semoga saja ya. Sumpeh hayang banget.

Spesifikasi:
Mesin: 4 langkah, berpendingin udara
 Silinder: Satu silinder, 125 cc















 













Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Ayo Komen dan Diskusi