Kota Bandung dikenal sebagai gudangnya kreativitas yang ditandai dengan banyaknya inovasi baru, terutama yang ditemukan oleh generasi muda. ...

KAA akan kembali di gelar di Bandung 25 Oktober ini

By | 14.14 Leave a Comment
Kota Bandung dikenal sebagai gudangnya kreativitas yang ditandai dengan banyaknya inovasi baru, terutama yang ditemukan oleh generasi muda. Apapun bisa menjadi nilai seni ditangan seseorang yang kreatif.  Kreatifitas ini berhubungan dengan nama Asep.

Tahukah anda bahwa Nama Asep mungkin mempunyai arti dari berbagai bahasa. Berikut ini adalah beberapa Arti dari nama Asep, di antaranya adalah berasal dari bahasa sunda, sundanese, sansekerta, indonesia yang masing-masing mempunyai makna yang berbeda. Nama Asep mungkin juga mempunyai varian lain bagi calon bayi perempuan maupun laki-laki anda.

Memilih nama untuk calon buah hati anda tentunya tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Jika anda sudah mempunyai nama yang cocok untuk bayi anda, tidak ada salahnya untuk mencari tahu lebih detail mengenai arti dari nama tersebut. Seperti halnya Nama Asep, mungkin juga mempunyai arti lain dari asal bahasa yang lain pula.


#
Nama
Kelamin
Asal Bahasa
Kelamin dan Asal
Arti nama
1
Asep
Laki-laki
Tampan
2
Asep
Laki-laki
Tampan
3
Asep
Laki-laki
n/a
4
Asep
Laki-laki
Dupa wangi
5
Asep Sunandar
Laki-laki
Kayu yang merata
6
Asep
Laki-laki
Dupa wangi
7
Asep
Laki-laki
Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
Sumber :http://carinamabayi.com

Kreatifitas itu muncul dari pemilik nama Asep. Nama Asep mendadak menjadi terkenal dan mendunia. Paguyuban Asep Dunia berencana akan menggelar Konferensi Asep-Asep. Mengumpulkan pemilik nama Asep sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk yang dimilikinya.  Mau nama Asep di depan, di tengah atau di belakang silakan datang ke konferensi Asep sedunia.

Dikutip Asep Tutuy Suryana Ketua Pelaksana KAA, bahwa Acara Konferensi Asep-Asep ini akan digelar di Bandung, 25 Oktober di salah satu Rumah Makan di Jl. PHH Mustofa No. 25 Kota Bandung.

Nama Asep ini memang khas Jawa Barat atau Sunda. Sampai Twitter @bung_febri nama asli Febrianto Sekretaris Jenderal (Sekjen) The Jakmania yang sekarang di hotel prodeo karena cuitannya sempat menyebutkan nama Asep saat moment Final Piala Presiden menulis status di Twitternya "Setelah rangga, jangan sampai ada asep, ujang atau lainnya menjadi korban selanjutnya #TilakPersibMainDiJakarta"



Balik lagi ke Konferensi Asep Asep, yang sebentar lagi digelar dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dengan pemilik nama Asep di Indonesia bahkan diseluruh Dunia. Acaranya silaturahmi, dan membahas AD ART dan juga program kerja Asep Sedunia.

Kedepan tidak menutup kemungkinan akan juga digelar Konferensi Ujang Ujang atau disingka KUU.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Ayo Komen dan Diskusi