Kampung Daun Cafe merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di kota Bandung. Dengan slogan Culture Gallery and Cafe, tempat makan ini...

[Foto] Kampung Daun Bandung

By | 14.48 Leave a Comment
Kampung Daun Cafe merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di kota Bandung. Dengan slogan

Culture Gallery and Cafe, tempat makan ini siap memanjakan pengunjungnya untuk menikmati suasana pedesaan yang tenang dan menyegarkan. Kampung Daun terletak di daerah Cihideung, di Jl. Sersan Bajuri Lembang.

Kampung Daun Cafe juga menyediakan berbagai makanan tradisonal khas Indonesia. Cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga.
Dahulunya Kampung Daun hanya sebuah tempat yang imajiner di alam. Lembah kecil yang dilindungi dan juga dikelilingi oleh tebing-tebing batuan padat yang mewakili sebagai latar sebuah belakang teater alam, paduan suara yang dibentuk oleh strain gemericik air, angin gunung yang memainkan daun bambu menjadi yang tertinggi alam orkestra.

Kampung Daun menyajikan sesuatu yang berbeda dan unik dari bentuk seni dan nilai keragaman budaya yang diciptakan oleh seorang maestro. Hal ini dapat dirasakan oleh setiap tamu yang penasaran untuk menikmati kreativitas bernilai yang merupakan hasil anak bangsa. Atmosfer desa tradisional yang romantis tersebut akan lebih terasa saat matahari dan bulan yang bangkit dan mengatur sehari-hari yang mewarnai daun dan pohon di semua bidang lingkungan desa.

Galery Kuliner Kampung Daun Cafe





















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Ayo Komen dan Diskusi